Sabtu, 28 April 2012

Inilah aku

Aku anak ke-5 dari 5 bersaudara. Aku adik paling di sayang oleh kakak-kakak ku sekaligus paling di jahili sampai menangis, tapi itu tidak membuat ku marah apa lagi dendam. Aku punyai keturunan arab,china,dayak. mama aku suku banjar asli dan ayah ku suku dayak. orang tua mama ku keturunan china(nenek) dan arab(kakek) jadi alhamdulillah keturunan kedua orang tua ku tercampur ke aku.Aku suka tarian dayak dari pada banjar. Aku pengen belajar tari dayak. ayah ku mempunyai 2 usaha yang nama usaha nya memakai nama belakang ku. Aku paling tidak suka memperlihat kan kekayaan orang tua ku (pamer). Aku dikatakan jahil dan kasar. Aku suka melakukan/ mecoba hal-hal baru. AKU SUKA PINK. Aku membayangkan Kebebasan seperti langit dan berwarna pink?? Aku suka hal-hal yang lucu dan aneh . Aku benci memikirkan hal-hal yang tidak dapat dilakukan; aku ini keras kepala/ melawan saat orang menyuruh. Aku tidak suka di kekang. Aku benci kepada orang yang SOK dan mengatur aku. Aku benci orang SOK. Aku suka bila sifat nya itu yang di tunjukan kepada ku. Aku paling benci orang yang bila berbaik hati pada ada tujuan dan maksud. Aku suka orang apa ada nya. Aku suka meperhatiin orang. Perasaan aku sensitif. Aku suka mengoleksi sesuatu yang gak penting buat orang tapi penting buat ku. Aku suka musik dan seni. Aku sangat suka kecap dan ayam gorang dan hampir setiap hari makanan ku adalah itu. Cita-cita pertama aku menjadi wanita karier. Mimpi ku menjadi seorang Pianis dan penyanyi .Aku ingin mempelajari dan bisa memainkan semua alat musik. Aku ingin kuliah di luar negeri. Aku ingin menguasai bahasa inggris,jepang,korea,prancis, dan bahasa daerah ku dayak. Aku suka film perkelahian yang merebut kan cinta/romatic. Aku tidak suka membaca bila bacaan itu hal yang tidak menarik di pikiranku tapi ketika aku sedang mulai membaca hal yang menurut ku menarik maka aku tidak akan berhenti. Aku tidak suka hal-hal yang sulit dan membingungkan; aku suka hal yang tersusun rapi dan terkadang aku berpikir sendiri. Aku suka merencanakan sesuatu dan memimpikan rencana tersebut akan terwujud. Aku suka memberi dan itu membuat ku senang ketika melihat senyum orang-orang yang menerima pemberianku tersebut. Sepintas aku terlihat seperti pribadi yang kuat tapi justru aku sering merasa kesakitan karena aku masih remaja, dan aku lebih suka merahasiakan perasaan tersebut.Tapi ada kalanya perasaanku memuncak saat kesabaran itu sudah tidak bisa lagi ku tahan. Walaupun ini merupakan waktu yang sulit bagiku, aku akan melanjutkan hidupku dengan rasa bahagia. Aku tahu bahwa waktu berjalan dengan sangat cepat, dan aku tidak akan mendapatkan apa-apa apabila aku tidak berjalan cepat. Waktu, gairah, dan upaya adalah hal yang penting untuk dapat mecapai tujuan. Aku mencoba untuk tidak melupakan TUHAN yang menciptakan aku….. INI LAH AKU ”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please jangan di copy paste
di tiru blog punya ku
ini ada hak cipta dari narasumber yang ku ambil
MAKASIH