Kamis, 29 November 2012

STORY OF old LOVE

saat ku pertama kali melihat mu
saat kau mondar-mandir di kelas ku
itu adalah hari jumat, aku sangat ingat
kamu berbaju biasa, tak terlihat seperti yg lain
aku tecengang di saat melihat mu
aku bertanya-tanya, siapa kah mu ???

pada saat itu kata seorang yang juga ku suka juga
memberitahu ku bahwa kamu juga seperti nya
namun beda asal dan juga ajaran nya
aku berteriak wow.... dan memberitahu teman-teman ku
bahwa me I LIKE YOU....
oh tidak, aku tak bisa mengelak

dari hari ke hari
aku selalu ingat kamu old
aku tau kamu dan aku berbeda
aku tau kamu tak kenal aku
aku tau aku mengangumi dari belakang
dan aku sangat tau bahwa you not like me
oh tuhan, saat aku bercerita kepada teman-teman ku
dan teman ku juga ada mengenal seorang yang dia juga sangat suka
dan seseorang itu berteman dengan nya dan satu asal
teman ku itu bertanya dengan seseorang yg ia suka
dan teman ku mendapat info dan nama nya
malam itu dia mesms ku dan bilang pada ku tentang nama nya
saat aku mebuka sms dari nya dan membaca
jujur aku tertawa oleh nya
bahwa tahu bahwa namanya sangat aneh sekali
tak sesuai dengan seseorang itu
namun aku tak menjauh walau teman-teman ku selalu mengejek I'M ALWAYS REMEMBER YOU

dari hari kehari dan bulan kebulan dari jam per jam dan dari menit ke menit
aku selalu memperhatikan mu, lewat depan mu saja aku selalu malu dan gugup
aku tidak tahu rasa apakah ini ? tapi aku jujur kagum dengan kamu
aku tidak mengerti, aku hanya remaja 14 tahun atau bisa di bilang anak-anak?
aku semakin hari semakin gila karena mu
aku berteriak nama mu di kelas, membicarakan mu di tengah teman-teman ku
menulis nama mu di kapal kertas yang ku buat dan ku apung kan di kolam sekolah
dan menulis,mengingat nama mu di tweet twitter ku
ohhh,,, aku terhipnotis oleh mu, aku gila, aku tau kamu beda old with me sama seperti kaka ku
yeahhh....aku baru kali ini merasakan rasa ini, rasa di mana menyukai seseorang
jujur aku belum pernah merasakan rasa ini,,,, ku akui kau begitu amazing to me
dengan kamu yang seperti sinar yang tubuh mu di sinar lampu terang dan senyum mu yang berlubang
I like you....

dan hari semakin akhri hingga november kau kan pergi
namun kamu tidak kenal aku sama sekali
kamu hanya senyum ketika aku menyapa mu dan melihat mu
aku tau bahwa itu hanya sebatas seperti yang lain
tapi aku mau mengenal mu lebih dalam, lebih dekat, dan beteman bukan lebih lagi
aku tau kamu dan aku berbeda
tapiii apa ini aku sakit setelah mendengar itu I CAN'T BREATH i need water water
aku mendengar kamu meminta no telephon yang lain yang sama seperti tapi bukan aku
padahal aku sudah menyiapkan kertas yg berisi no telephon ku dna tulisan CALL ME MAYBE
but this not, hancur, langsung kertas itu ku buang bagai harapan yang sia-sia
jujur aku baik-baik saja dan enjoy but dalam hati aku suram bagai kota diterpai badai sydney
apa kah ini rasa ?? no this is no,
aku pun lalu mendengar kan lagu-lagu yang kusuka dengan menenangkan hati
dan itu pun menjadi hari yang lalu dan ku anggap tak pernah terjadi

setelah kejadia itu dia tak ada lagi
seperti di telan bumi
mungkin masa dia di tempat ini sudah habis dan sudah pulang
tapi aku berharap dengan ini aku bisa belajar
bagaimana rasa ini dan bisa mendapat pengalaman
bahwa CINTA harus di perjuangkan

by : histi azizah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please jangan di copy paste
di tiru blog punya ku
ini ada hak cipta dari narasumber yang ku ambil
MAKASIH